Friday, 8 January 2016

Testimoni : Bell's Palsy Ikhtiar Sembuh Dengan Vivix

Assalamualaikum wbt,

Allah, first time wawa dengan Bell's Palsy. Apa tu?

Bell’s Palsy adalah penyakit saraf yang mengenai saraf fasialis (wajah), menyebabkan kelumpuhan otot-otot salah satu sisi wajah, sehingga wajah menjadi asimetris, karena salah satu sisi wajah tampak melorot/ mencong. Hanya salah satu sisi wajah penderita saja yang dapat tersenyum, dan selain itu, hanya satu mata saja yang dapat menutup dengan sempurna.
Penyebab dari Bell’s Palsy belum diketahui secara pasti, namun beberapa sumber menyebutkan bahwa penyebab Bell’s Palsy adalah proses peradangan saraf yang mengontrol otot-otot salah satu sisi wajah. Ada pula yang mengatakan bahwa kerusakan saraf ini merupakan akibat dari infeksi virus.
Bell’s Palsy dapat terjadi pada semua golongan usia, baik pria maupun wanita. Pada kebanyakan orang, kelumpuhan saraf tersebut bersifat sementara, yakni selama beberapa hari hingga beberapa minggu, serta dapat kembali pulih setelah kurang lebih 6 bulan. Walaupun demikian, ada juga beberapa kasus dimana kelumpuhan saraf wajah tersebut terjadi secara permanen seumur hidup.

BELL's PALSY
************

Info Produk : 16 Gabungan Bahan Botani Nutriwhite

Assalamualaikum wbt,

Hai semua, apa khabar? Alhamdulillah, syukur ya Allah masih hidupkan kami di hari yang mulia ini. Kami bertemu lagi jumaat yang berkat. Subhanallah, besarnya nikmatMu pada kami.

Sudahkah korang sedeqahkan urat sendi tulang belulang kalian hari ini? Macam mana nak sedeqahkan urat sendi bagai ni? Mudah saja, tunaikanlah solat dhuha. Itu tanda kita syukur pada Allah diatas setiap yang ada pada diri kita. 

Ok, alhamdulillah mukaddimah yang agak panjang di hari jumaat ini. Apa khabar semua? Wawa doakan kalian diberi kesihatan yang baik,insyaAllah. Drop comment jika anda nampak entry ini..hihi

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...